Sebarkan Informasi Terupdate

121 Siswa SDN 80 Pekanbaru Ikuti US Secara Tatap Muka Dengan Prokes Ketat.



SuksesPos.com, Pekanbaru,-Sebanyak 121 siswa kelas 6 SDN 80 Pekanbaru telah  mengikuti Ujian Sekolah(US) secara tatap muka atau luring dengan menerapkan protokol kesehatan(prokes) ketat. Pelaksanaan ujian akhir sekolah tersebut berlangsung mulai hari Senin(5/4) dan berakhir pada hari ini Jum'at(9/4) 

" Siswa kita yang ikut ujian  sekolah tahun ini sebanyak 121 siswa yang dibagi kedalam 11 rombel, "ungkap Hj.Nurbaiti Yusuf,S.Pd,M.Pd Kepala SDN 80 Pekanbaru ketika ditemui media ini diruang kerjanya, Jum'at(9/4/21) pagi.

Menurut Nurbaiti, dalam pelaksanaan ujian tersebut kita tetap terapkan protokol kesehatan ketat, sesuai arahan dari Dinas Pendidikan kota Pekanbaru.

Dikatakannya pelaksanaan ujian  sekolah dilakukan dengan tatap muka terbatas atau luring.

" Alhamdulillah semua siswa hadir dalam kondisi sehat,  ujian sejak hari pertama hingga akhir berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala," terangnya.

Nurbaiti menyebutkan, untuk soal ujian dibuat oleh pihak sekolah dan ada juga kerjasama dengan K3S, sedangkan pengawas tetap dari sekolah. Dimana pelaksanaannya sesuai dengan rencana dan berjalan sukses.

" Walaupun pembejarannya secara daring, Saya berharap anak-anak kita dapat menjawab soal dengan baik dan benar. Sehingga anak-anak kita juga dapat memperoleh nilai yang bagus pula," harap Nurbaiti.(jun).




Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support