Sebarkan Informasi Terupdate

284 Siswa SMPN 10 Pekanbaru Siap Ikuti PAS, Sekolah Sudah Siapkan Soal Secara Luring dan Daring.



SuksesPos.com, Pekanbaru, – Sebanyak 284 siswa kelas IX SMPN 10  Pekanbaru telah siap mengikuti Penilaian Akhir Sekolah(PAS) atau Ujian Sekolah (US) Tahun Ajaran  2020/2021. Hal tersebut disampaikan Kepala SMPN 10 Pekanbaru, Hj.Wijayanti Sriutari, S.Pd, MS.i di ruang kerjanya, Kamis (1/4/2021).

Wijayanti menyebutkan, untuk menghadapi penilaian akhir sekolah atau ujian sekolah tersebut, pihaknya telah mempersiapkannya secara matang.

" Kita telah mempersiapkan dua model soal yakni dalam bentuk luring dan daring. Alhamdulillah persiapannya sudah claer, hanya menunggu pelaksanaannya saja lagi," tegasnya.

Menurut orang nomor wahid di SMPN 10 Pekanbaru ini, pihak sekolah sudah mempersiapkan segala yang dibutuhkan dalam pelaksanaan ujian sekolah nantinya. Menurut jadwal ujian akan digelar pada Senin(5/4) hingga Jum'at(9/4) mendatang.

Wijayanti berharap pelaksanaan ujian dapat dilakukan dengan tatap muka, namun jika kondisi tidak memungkinkan ujian akan dilakukan secara daring atau online. 

" Kita lihat situasi dan kondisinya dulu. Kalau Kelurahan Rintis Kecamatan Limapuluh ini masih zona kuning, maka ujian akan digelar secara luring siswa dibagi kedalam 16 rombel dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Namun kalau tidak memungkinkan, maka ujian dilaksanakan secara daring," jelasnya.

Menurut Wijayanti, Sabtu(3/4) besok, pihak sekolah telah mempersiapkan ruangan ujian bagi peserta didik. Dimana pihak sekolah menyarankan agar siswa membawa bekal dari rumah, paling tidak air minum, juga membawa masker cadangan.

" Saya  berharap pelaksanaan ujian sekolah nantinya dapat berjalan tertib, aman dan lancar. Seluruh anak-anak kita berada dalam keadaan sehat sampai akhir ujian," harap Wijayanti.(jun)


Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support