Sebarkan Informasi Terupdate

Kelas Olahraga SMPN 13 Pekanbaru Dapat Seragam Dari Dispora Kota.


SuksesPos.com, Pekanbaru, Dinas Pemuda dan olahraga kota Pekanbaru telah memberikan pakaian seragam  dan sepatu olahraga kepada 25 siswa kelas olahraga SMPN 13 Pekanbaru.

Pemberian pakaian seragam olahraga tersebut berlangsung pada pembukaan tatap muka dan latihan yang dibuka oleh Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Thausyan Lutfi SE di Aula Dispora Pekanbaru, Selasa(6/4/21).

Kepala SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto,M.Pd menyambut baik dan memberikan apresiasi  kepada Dispora yang telah memberikan bantuan seragam olahraga dan latihan kepada siswanya, yakni khusus siswa kelas olahraga.

" Alhamdulillah, sebanyak 25 siswa kelas VII yang masuk dalam kelas olahraga telah mendapat seragam dari Dispora dan mulai melakukan latihan. Untuk itu Saya ucapkan terimakasih," ucap Zurdianto.

" Dengan bantuan seragam yang diberikan diharapkan  akan memberikan motivasi kepada seluruh siswa agar lebih serius dan fokus dalam berlatih untuk meraih prestasi yang tinggi," jelasnya

Zurdianto mendukung langkah Dispora Kota yang memulai latihan Kelas Olahraga Sekolah Menengah Pertama(KOSMP). Ia mengingatkan agar dalam pelatihan nanti tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Sebagai kepala sekolah Saya berharap selain mencetak atlet mempuni juga menjadikan siswa yang siap bersaing didunia pendidikan dan terutama memilik akhlak yang baik.Semoga kedepan KOSMP berkembang, baik secara jumlah maupun prestasinya," harap Zurdianto.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support