Sebarkan Informasi Terupdate

Ramadhan 1442 H, SMAN 11 Pekanbaru Tetap Laksanakan Pembelajaran Secara Daring.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Pada Ramadhan 1442 H/2021 M, SMAN 11 Pekanbaru tetap melaksanakan proses pembelajaran  bagi siswa kelas X dan XI. Karena masih susana pandemi-19, maka pelaksanaannya dilakukan  secara Daring.

" Pada Ramadhan tahun ini sekolah kita tetap melaksanakan pembelajaran bagi siswa kelas X dan kelas XI. Pembelajaran tersebut dilaksanakan secara daring," ungkap Suprapto,M.Pd kepala SMAN 11 Pekanbaru, diruang kerjanya, Senin(19/4/2021)

Menurut Prapto berdasarkan surat edaran dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau di bulan suci Ramadhan ini siswa tetap belajar dengan sistem daring atau online.

Dari arahan Dinas Pendidikan tersebut, siswa kelas X dan XI belajar dari awal Ramadhan sampai tanggal 10 Mei kemudian libur sampai tanggal 22 Mei 2021 mendatang.

Dikatakan, siswa kelas X yang mengikuti pembelajaran tersebut sebanyak 10 rombel dan kelas XI sebanyak 9 rombel.

" Alhamdulillah, sampai setakat ini pelaksanaanya berjalan lancar tanpa ada kendala," jelasnya.


Ia memghimbau kepada peserta didik agar lebih serius  dalam mengikuti pembelajaran secara daring yang diberikan oleh guru bidang study masing-masing. 
 

" Saya berharap semoga pandemi covid-19 segera berakhir. Sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan normal kembali seperti semula," harap Prapto.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support