Sebarkan Informasi Terupdate

Wagubri Terima Kunjungan BKSS Riau.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution didampingi oleh kepala Kesbangpol Provinis Riau menerima kunjungan kehormatan atau audensi dari pengurus Baladhika Karya Satuan Serbaguna(BKSS) Provinsi Riau diruang kerjanya, Rabu(7/4/2021).

Kedatangan Ketua BKSS Provinsi Riau Sakban Seregar, M.Pd  beserta rombongan disambut baik oleh Wagubri. 

Wagubri Edy Natar Nasution berharap kehadiran BKSS Riau hendaknya dapat dirasakan keberadaan dan dapat  memberikan manfa'at ditengah-tengah masyarakat.

" Saya berharap keberadaan BKSS Riau ini hendaknya benar-benar dapat dirasakan dan memberikan kontribusi ditengah-tengah masyarakat," tegasnya.
Sementara itu pada audensi tersebut, Ketua BKSS Provinsi Riau Sakban Seregar mengatakan BKSS Provinsi Riau ini  merupakan organisasi masyarakat yang akan mendukung program pemerintah dan   membantu masyarakat luas di bumi Melayu Riau ini. 

Lebih lanjut  dikatakannya, BKSS Riau sudah berkali kali  membantu anak yatim-piatu  juga beberapa panti asuhan.

" BKSS  Riau akan mendukung program pemerintah dan membantu masyarakat luas terutama masyarakat yang kurang mampu, anak yatim dan panti asuhan. Semoga kedepan kita akan membuat program yang pro dengan rakyat. Sehingga BKSS dapat memberikan kontribusi positif bagi kepentingan masyarakat," harapnya optimis.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support