Sebarkan Informasi Terupdate

Keluarga Besar SDN 80 Pekanbaru Santuni Anak Yatim dan Anak Kurang Mampu.

SuksesPos.com, Pekanbaru,-  Keluarga besar SDN 80 Pekanbaru  memberikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim dan siswa kurang mampu. 

" Kita sudah berikan santunan kepada anak yatim dan kepada  siswa kurang mampu," ujar Hj.Nurbaiti Yusuf,S.Pd,M.Pd kepala SDN 80 Pekanbaru melalui WAnya, Jum'at(7/5/2021).

Menurut Nurbaiti pemberian santunan kepada anak yatim dan kepada peserta didik yang kurang mampu merupakan wujud solidaritas dan  kepedulian sosial kepada sesama.
Sebanyak 25 anak yatim diberikan santunan  berupa uang tunai sebesar Rp. 350.000,/orang. Sedangkan 46 orang anak kurang mampu diberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula dan indomie. Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala sekolah, pengawas, ketua komite dan Pak Syahran Ritonga,M.Pd sebagai motivator.

Kegiatan ini berjalan dengan sukses berkat kerjasama antara pihak sekolah dengan LAZISMU, orang tua wali murid dan majelis guru, jelas Nurbaiti.
" Kita berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat membantu anak-anak kita untuk ikut berbahagia di hari lebaran nanti,"harapnya.

Dikatakan, pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar SDN 80 Pekanbaru terhadap anak yatim dan anak kurang mampu.

"Alhamdulillah pemberian santunan berjalan sukses. Semoga kegiatan ini mengajarkan kepada siswa untuk saling peduli dan suka berbagi kepada sesama. Dengan harapan kita semua mendapat berkah Ramadhan," pungkasnya optimis.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support