Sebarkan Informasi Terupdate

SMAN 11 Pekanbaru Berikan Santunan Ke Panti Asuhan Al-Istiklal dan Pembagian Takjil Gratis.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- SMAN 11 Pekanbaru memberikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim di panti asuhan Al-Istiklal yang beralamat di jalan. Harapan Murni Pekanbaru dan kepada siswa yatim serta siswa kurang mampu.

" Kita sudah berikan santunan kepada anak yatim dipanti asuhan Al-Istiklal dan kepada siswa yang yatim juga siswa kurang mampu," ujar Suprapto, M.Pd kepala SMAN 11 Pekanbaru diruang kerjanya, Kamis(6/5/2021).

Menurut Prapto pemberian santunan kepada anak yatim dipanti asuhan dan kepada peserta didik merupakan wujud solidaritas dan  kepedulian sosial kepada sesama.

Santunan yang diberikan berupa sembako, pakaian dan buku. Bantuan ini berasal dari hasil infak guru dan pegawai selam bulan suci Ramadhan.

Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat membantu anak-anak kita untuk ikut berbahagia di hari lebaran nanti, harapnya.
Sebelumnya, lanjut Prapto, keluarga besar SMAN 11 juga telah membagikan takjil gratis kepada masyarakat selama 3 hari di bulan Ramadhan. Pembagian takjil kepada masyarakat dipusatkan  jl. Hangtuah. 

"Alhamdulillah pemberian santunan dan pembagian takjil berjalan sukses. Semoga kegiatan ini mengajarkan kepada siswa untuk saling peduli dan suka berbagi kepada sesama. Dengan harapan kita semua mendapat berkah Ramadhan," pungkasnya optimis.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support