Sebarkan Informasi Terupdate

270 Siswa SMPN 11 Pekanbaru Dinyatakan Lulus.

SuksesPos.com,Pekanbaru,- Sebanyak 270 siswa kelas IX SMPN 11 Pekanbaru dinyatakan lulus. Dari 270 tersebut terdiri dari 138 laki-laki dan 132 perempuan.

Kepala SMPN 11 Pekanbaru Hj.Erna Daharni,M.Pd kepada SuksesPos.com menyebutkan sebanyak 270 siswa kelas IX yang dinyatakan lulus semuanya. 

" Tahun ini sebanyak 270 siswa kita dinyatakan lulus seratus persen," ungkap Erna.

Pengumuman kelulusan tersebut telah disampaikan kepada peserta didik pada Jum'at(4/6/2021) kemaren secara online melalui  website sekolah dan Whatsapp(WA) group masing-masing kelas.

Untuk pembagian Surat Keterangan Lulus(SKL) akan dilaksanakan pada Sabtu(12/6/2021) mendatang. Dimana pembagian SKL tersebut dilakukan dua sesi setiap kelasnya. Yakni sesi pertama pada pukul 8- 10 dan sesi kedua pada pukul 10-12. Wib. SKL tersebut dibagikan kepada orang tua siswa, jelasnya.

Erna menghimbau kepada seluruh siswa yang lulus tahun ini dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi yakni ke sekolah yang mereka inginkan, terutama ke sekolah negeri.

" Saya berharap agar siswa terus melanjutkan pendidikannya dan giat belajar sehingga apa yang dicita-citakan akan dapat tercapai," harapnya.

Menanggapi pelaksanaan ujian kenaikan kelas atau Penilaian Akhir Tahun(PAT) bagi siswa kelas 7 dan 8, Erna mengatakan pelaksanaan PAT tersebut akan digelar pada tanggal 14-19 Juni 2021 dengan dua sistim yakni secara daring dan luring. Sedangkan pembagian raportnya pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support