Sebarkan Informasi Terupdate

Disdik Usulkan Rekrutmen GTT Ke Walikota Pekanbaru.


SuksesPos.com, -Guna mengisi  kekurangan guru, Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru telah mengusulkan kepada Walikota Pekanbaru untuk melakukan penerimaan/rekrutmen Guru Tidak Tetap (GTT). Namun saat ini Disdik Kota Pekanbaru sudah membuat telaah staf kepada Walikota untuk meminta izin penerimaan GTT tersebut.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru Dr H. Ismardi Ilyas MAg melalui Kasubag Kepegawaian Irfan Maidelis,SPd,MM, Selasa(22/6/2021). 

Dikatakannya, hingga saat ini, Disdik Pekanbaru belum melakukan rekrutmen GTT, dan perekrutan GTT masih menunggu persetujuan dari Walikota Pekanbaru.

"Kita belum merekrut, dan insya Allah telah membuat surat ke walikota untuk rekrutmen GTT," Ujarnya. 

Lebih lanjut Irfan menyebutkan, pengusulan rekrutmen GTT adalah untuk mengisi kekosongan GTT. Pasalnya, ada beberapa GTT yang sudah menjadi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) maka ada GTT yang kosong. 

"Untuk itu kami usulkan kepada Walikota untuk rekrutmen GTT. Kalau itu nanti di izinkan oleh walikota tentu akan dilakukan rekrutmen GTT kurang lebih 121 orang. Kalau Pak Wali sudah mengizinkan untuk merekrutnya, ya kita rekrut. Saat ini belum ada perintah untuk merekrut GTT," jelasnya.

Dikatakan,  surat pengajuan rekrutmen GTT telah ditandatangani dan sudah dikirim ke Walikota Pekanbaru, hanya tinggal menunggu izin Pak wali, tutup Irfan.(jun). 


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support