Sebarkan Informasi Terupdate

Siswa SMPN 7 Pekanbaru Lulus Seratus Persen.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- SMPN 7 Pekanbaru telah mengumumkan kelulusan siswa kelas IX pada Jum'at(4/6/2021) kemaren. Hasil pengumuman tersebut dinyatakan sebanyak 146 siswa lulus semuanya.

" Siswa kelas IX tahun ini sebanyak 146 siswa dinyatakan lulus. Artinya lulus seratus persen," ungkap Edison Malau,S.Pd kepala SMPN 7 Pekanbaru, Senin(7/6/2021) disekolahnya.

Menurut Malau lulusnya siswa kelas IX seratus persen tersebut setelah peserta didik mengikuti ujian sekolah dan hasil musyawarah majelis guru.

Karena masih dalam suasana pandemi covid-19, maka pengumuman kelulusan tersebut disampaikan secara online melalui website sekolah dan Whatsapp(WA) group masing-masing kelas.

Untuk pembagian Surat Keterangan Lulus(SKL) dan raport akan diserahkan pada tanggal 12 Juni 2021 mendatang.

Dalam pembagian SKL nanti akan dilakukan 3 sesi yakni pukul 8 sampai pukul 9, pukul 9.30 sampai pukul 10.30 dan pukul 11 sampai pukul 12 Wib, dimana masing-masing kelas 11 siswa, jelas Malau.

" Saya berharap agar siswa yang lulus dapat melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi lagi kesekolah yang diminati yakni ke SMA atau SMK," terangnya.

Menyikapi pelaksanaan Ujian Semester kenaikan kelas bagi siswa kelas 7 dan 8, Malau menyebutkan akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 19 Juni. Penerimaan raport pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang.

" Dalam pelaksanan ujian kenaikan kelas nanti akan menggunakan dua istem yakni secara daring dan luring. Hal ini dilakukan, karena ada siswa kita yang tidak memiliki android(15 orang siswa), maka siswa tersebut mengikutinya secara luring," tutup Malau.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support