Sebarkan Informasi Terupdate

PPDB Kota Pekanbaru Berjalan Sukses.


SuksesPos.co,-Pekanbaru,Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SD dan SMP Negeri Kota Pekanbaru Tahun ajaran 2021 berjalan tertib, aman dan sukses. Sejak digelarnya PPDB pada tanggal 5 sampai 10 Juli 2021 tersebut, tahapan PPDB berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

" Pelaksanaan PPDB SD dan SMP kota Pekanbaru berjalan tertib, aman dan sukses," ungkap Ketua Panitia PPDB kota Pekanbaru H.Muzailis, S.Pd,MM didepan awak media diruang kerjanya,Rabu (14/7/2021).

Menurut sekretaris Dinas Pendidikan kota Pekanbaru ini pelaksanaan PPDB sejak tanggal 5 sampai 10 Juni lalu baik tingkat SD maupun SMP berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Muzailis mengatakan, untuk saat ini masuk kepada pendaftaran ulang. Dimana bagi siswa yang telah dinyatakan lulus dalam PPDB tersebut wajib melakukan daftar ulang kembali yang dimulai dari Senin  hingga Kamis (12-15 Juli 2021).

“PPDB memang sudah selesai dan sekarang tinggal pelaksanaan daftar ulang bagi siswa yang dinyatakan lulus, dan hari ini Rabu merupakan hari kedua dan besok Kamis merupakan hari terakhir daftar ulang.Pada dasarnya proses pelaksanaan PPDB tahun ini berjalan lancar dan sukses, untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Muzailis menyebutkan, untuk memberikan pelayanan pendidikan kepada masyakarat, pihaknya telah membuka tiga unit sekolah baru yakni SMPN 46, 47 dan 48. Menunggu selesainya pembangunan dan fasilitas gedung, sementara sekolah yang baru ini menumpang di sekolah yang berdekatan, tutupnya.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support