Sebarkan Informasi Terupdate

PPDB Online SMPN 33 Pekanbaru Berjalan Sukses.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) tingkat sekolah menengah pertama  di kota Pekanbaru dilaksanakan secara serentak pada tangal 5 hingga 10 Juli 2021 mendatang.

Hingga hari keempat pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) online SMPN 33 Pekanbaru berjalan lancar dan sukses.

" Alhamdulillah, sejak hari  pertama hingga hari ini pelaksanaan PPDB online disekolah kita berjalan lancar dan sukses," ungkap Hera Yuliarnita,M.Pd di sekolahnya, Kamis(8/7/2021)


Menurut Hera, daya tampung sekolah yang dipimpinnya tahun ajaran 2021/2022 sebanyak  128 yang dibagi kedalam 4 kelas. 

Dikatakan, untuk penerimaan siswa baru tahun ini melalui 4 jalur penerimaan yakni jalur Zonasi 65 persen, jalur  afirmas 15 persen, prestasi 15 persen dan  pindahan tugas orang tua sebanyak 5 persen.

Untuk pengumumannya nanti akan dilakukan  secara online pada tanggal 12, dan pendaftaran ulang pada tanggal13-15 dan masuk sekolah dimulai pada tanggal 19 Juli 2021 mendatang.

" Kita telah berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan perwako dan juknis. Mudah-mudahan kuota terpenuhi sesuai dengan harapan kita semua," pungkas Hera optimis.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support