Sebarkan Informasi Terupdate

Tingginya Animo Masyarakat Masuk SDN 145 Pekanbaru.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) Tingkat SD kota Pekanbaru  sudah berakhir pada Sabtu(10/7/2021)

Hari ini, Senin(12/7/2021) telah diumumkan kelulusan siswa pada PPDB tahun ajaran 2021/ 2022.

Salah satu sekolah yang sangat diminati oleh masyarakat yakni SDN 145 Pekanbaru. Animo masyarakat sangat tinggi untuk menyekolahkan anaknya di sekolah yang terletak di Jalan Wonosari Kelurahan Tengah Kecamatan Marpoyan Damai tersebut.  Hal ini terbukti pendaftaran yang masuk sudah melebihi kuota yang ditetapkan.

" Sampai hari terakhir  yang mendaftar mencapai  78 pendaftar, sudah melebihi kuota. Ini menunjukan tingginya minat masyarakat masuk ke SDN 145 Pekanbaru, " ungkap Hasra Isnaldi,M.Pd kepala SDN 145 Pekanbaru di ruang kerjanya, Senin(12/7/2021).

Menurut Hasra kuota sekolah yang dipimpinnya untuk tahun ajaran 2021/2022 sebesar 56 siswa yang dibagi kedalam 2 kelas. Sedangkan yang mendaftar sebanyak 78 siswa.

" Alhamdulillah masyarakat sangat antusias memilih SDN 145 Pekanbaru sebagai tempat putra putrinya menimba ilmu dan dididik," tuturnya.

Dikatakan, selain dokumen, pihaknya telah menseleksi umur calon peserta didik. Dimana yang tertinggi berusia 8,3 tahun dan yang terendah 6, 6 tahun.

" Bagi peserta didik yang dinyatakan lulus, agar segera mendaftarkan ulang kembali pada tanggal 13, 14 dan 15 Juli, dan masuk sekolah pada tanggal 19 Juli 2021 mendatang," 

Hasra menyebutkan, pelaksanaan PPDB sudah dilakukan sesuai dengan perwako dan juknis. Alhamdulillah sampai hari terakhir hingga diumumkan hari ini tidak ada kendala, jelasnya. 


" Dalam pelaksanaannya, kita telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai SOP PPDB yang telah ditetapkan oleh pemko Pekanbaru. Alhamdulillah pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tutup Hasra.(jun).

 


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support