Sebarkan Informasi Terupdate

Hebat, Siswa SMPN 13 Pekanbaru Wakili Kota Lomba Cerdas Cermat Kebudayaan Tingkat Provinsi Riau.



SuksesPos.com, Pekanbaru,-Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat siswa SMPN 13 Pekanbaru yang ditunjuk sebagai duta kota pada lomba cerdas cermat kebudayaan tingkat SMP/ Mts se-Riau yang akan digelar pada tanggal 11-13 Agustus 2021 di Alfa Hotel Pekanbaru.

Adapun siswa SMPN 13 Pekanbaru yang tergabung dalam tim yang ikut lomba tersebut yakni Faroz, Sili dan  Indah. Dibawah bimbingan guru pembimbingnya ibu Zuraini  Rifni,S.Pd.

Menurut Zuraini materi yang akan di lombakan antara lain tentang sejarah kebudayaan Indonesia, sejarah perjuangan bangsa, kemesiuman dan kebudayaan melayu baik mengenai kesenian, pakaian maupun  rumah adat.

Dikataknya, para siswa yang akan mengikuti lomba  sudah dipersiapkan secara matang dengan mengadakan latihan perpekannya.

" Untuk menghadapi lomba kebudayaan ini, kita sudah persiapkan secara matang dan maksimal tentang penguasaan materi yang dilombakan. Target kita menjadi sang juara," tegas Zuraini.

Masih ditempat yang sama Kepala SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto,MP.d menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Bapak DR.Ismardi Ilyas,M.Ag yang telah menunjuk dan mempercayai SMPN 13 sebagai wakil kota untuk mengikuti lomba cerdas cermat tingkat SMP/Mts se-Riau. 

" Dengan kepercayaan yang diberikan, kita berharap semoga tim sekolah kita mendapat hasil sesuai dengan keinginan menjadi yang terbaik," tuturnya.

Menurut Zurdianto persiapan yang dilakukan sangat singkat, namun Ia optimis siswanya bisa menang. Sehingga tim SMPN 13 Pekanbaru bisa menjadi wakil Provinsi Riau dilevel Nasional nantinya.

" Walaupun persiapan singkat, saya yakin apa yang diinginkan bersama akan tercapai dengan moto " kami bisa kami juara,"pungkas Zurdianto optimis.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support