Sebarkan Informasi Terupdate

SMAN 4 Pekanbaru Gelar Penyuluhan Kesehatan Siswa.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna membudayakan hidup bersih dan sehat, SMAN 4 Pekanbaru menggelar Penyuluhan kesehatan siswa.

Kegiatan tersebut mengusung tema
" Budayakan Hidup Bersih dan Sehat dilingkungan SMAN 4 Pekanbaru".

Kegiatan penyuluhan kesehatan tersebut dilakukan dengan mendatangkan DR Kiky dan DR.Dian dari puskesmas Simpang Tiga Pekanbaru sebagai narasumber dan tim dari puskesmas.
Dalam  penyuluhan kesehatan ini juga membantu memeriksa seluruh kesehatan siswa kelas X oleh beberapa orang dokter dan tim dari puskesmas Simpang Tiga.

" Kegiatan ini dalam rangka upaya sekolah untuk terus menanamkan budaya perilaku sehat dan bersih mulai dari diri sendiri dan lingkungan belajar sman 4, " ujar Hj.Yan Khoriana,M.Pd kepala SMAN 4 Pekanbaru melalui WAnya baru baru ini.
Menurut Khori, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi jauh-jauh hari budaya perilaku bersih dan sehat serta menanamkan karakter  pada siswa dalam program sekolah sehat. Dengan harapan peserta dapat melaksanakan pola hidup bersih dan sehat baik dilingkungan sekolah maupun dirumah yang dijadikan pembiasaan atau budaya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini sudah ada dalam kalender program kerjasama puskesmas dan pihak sekolah, tutup Khori.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support