Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 13 Pekanbaru Targetkan Raih Nilai A Akreditasi Perpustakaan.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Dalam rangka menghadapi pelaksanaan akreditasi perpustakaan tahun 2021, SMPN 13 Pekanbaru telah mempersiapkan diri secara maksimal.

" Kita targetkan SMPN 13 Pekanbaru akan memperoleh nilai terbaik yakni A Akreditasi perpustakaan sekolah tahun ini," tegas Zurdianto,M.Pd kepala SMPN 13 Pekanbaru kepada SuksesPos.com di sekolahnya, Selasa(5/10/2021).

Untuk mengahadapi penilaian akreditasi perpustakaan, pihak sekolah telah melalukan berbagai persiapan diantaranya mengadakan sosialisasi dengan mendatangkan  tim dari Dinas Perpustakaan dan Arsip kota Pekanbaru.

Selain itu, lanjut Zurdianto, pihaknya telah memiliki ruangan perpustakaan yang cukup repersentatif, koleksi buku yang mencapai 5.300 lebih, sudah mempunyai kepala pustaka dan tenaga perpustakan.

" Kita ingin apa yang menjadi komponen penilaian nantinya seperti gedung atau ruang pustaka, koleksi buku, fasilitas, pelayanan perpustakaan, tenaga perpustakaan, penyelenggara dan pengelola serta komponen penguat dapat terpenuhi, " terangnya.

Menurut orang nomor satu di SMPN 13 Pekanbaru ini, pihaknya telah berupaya dan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan dan menciptakan perpustakaan yang terbaik.

" Saya yakin dengan persiapan yang matang, apa yang kita targetkan yakni nilai akreditasi perpustakaan A dapat tercapai," harapnya optimis.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support