Sebarkan Informasi Terupdate

Kadisdik Potong Tumpeng dan Serahkan Piala Juara 1 Tingkat Nasional Kepada Siswa SDN 171 Pekanbaru.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kepala Dinas Pendidikan(Kadisdik) Kota Pekanbaru DR.H.Ismardi Ilyas,M.Ag melakukan pemotongan tumpeng sempena HUT PGRI Ke-76 dan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2021 serta menyerahkan piala juara 1 lomba mewarnai dan menggambar tingkat nasional kepada siswa SDN 171 Pekanbaru, Kamis(25/11/2021) pagi.

Disamping itu pula, Kadisdik juga menyerahkan piala juara 1 lomba Bulutangkis di Inhil dan Siak.

Kepala SDN 171 Pekanbaru Hj.Nurbaiti Yusuf,S.Pd,M.Pd menyambut dan merasa senang atas kehadiran Bapak Kadisdik di sekolahnya pada acara peringatan HGN ke-76 tahun 2021 ini.

" Saya, majelis guru dan seluruh warga sekolah sangat senang, bangga dan merasa terhormat dengan hadirnya Pak Kadis. Ini merupakan penyemangat dan motivasi tersendiri bagi Kami semua," ungkap Nurbaiti.
Menurut Nurbaiti, momentum HUT PGRI Ke-76 dan peringatan hari guru nasional tahun ini hendaknya dapat memicu dan mendorong semangat para guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang pendidik.

Diharapkan kepada para guru untuk dapat meningkatkan kompetensinya secara profesional dalam menyajikan materi pembelajaran kepada siswa baik secara daring maupun PTM terbatas.
Terkait prestasi yang dipersembahkan oleh siswa SDN 171 Pekanbaru, Nurbaiti menyebutkan pihaknya merasa bangga, karena siswanya telah mampu mengukir prestasi terbaiknya. Sehingga mengharumkan nama sekolah ditingkat nasional.

" Prestasi yang dicapai ini hendaknya menjadi inspirasi dan motivasi bagi peserta didik lainnya untuk dapat pula menorehkan prestasi baik dilevel nasional maupun Internasional," harap Nurbaiti.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support