Sebarkan Informasi Terupdate

Sempena HUT PGRI Ke-76, SMAN 11 Pekanbaru Gelar Upacara, Potong Tumpeng dan Berbagai Lomba.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sempena HUT PGRI Ke- 76 dan Hari Guru Nasional 2021 keluarga besar SMAN 11 Pekanbaru menggelar upacara bendera, pemotongan tumpeng dan berbagai lomba, Kamis(25/11/2021) pagi.

Kepala SMAN 11 Pekanbaru Suprapto,M.Pd disela-sela kegiatan menyebutkan dengan momentum HUT PGRI Ke-76 dan peringatan hari guru nasional hendaknya dapat memacu semangat baru para guru untuk mendidik anak bangsa secara profesional.

" Kita berharap dengan peringatan hari guru nasional, para guru akan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab. Tidak ada yang tidak bisa. Asal dikerjakan dengan ikhlas, keuletan, sungguh-sungguh dan tanggungjawab," ungkap Suprapto.

Momentum hari guru nasional ini akan dapat memotivasi para guru untuk mendidik dengan hati dan mengajar dengan tulus. 

Diharapkan para guru dapat berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakam program mardeka belajar, jelasnya.
Usai upacara bendera, majelis guru bersama siswa perwakilan kelas mengikuti acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh kepala sekolah.

Selain, itu juga digelar berbagai lomba yang cukup semarak dan menggembirakan. Adapun lomba yang digelar yakni pertandingan tenis meja, lari karung dan karoke.

Dari pantauan terlihat para guru antusias mengikuti kegiatan lomba dalam suasana ceria, keakraban dan kekeluargaan. Kegiatan diakhiri dengan berpose bersama.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support