Sebarkan Informasi Terupdate

Tiga Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Mendali Perak Taekwondo Se-Sumatera.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Tiga Siswa SMAN 4 Pekanbaru telah sukses meraih mendali perak pada turnamen Taekwondo Se-Sumatera.

Ketiga siswa tersebut yakni Samuel Joel Napitupulu siswa kelas XI, Valentino Parulian siswa kelas X dan Shasi siswa kelas X.

Para siswa ini telah berhasil menunjukan kemampuannya terhadap lawan lawanya dengan meraih mendali perak pada Open Turnament Bupati Lebong Cup Bengkulu yang digelar pada 22-24 Oktober 2021.

Selain itu, Aulia Fitri Marsya siswa kelas X telah berhasil menjadi juara 1 di Batam 16th Nongsa Cup Golf Turnament.

Keempat siswa kita ini telah mengukir prestasi yang cukup membanggakan sekolah, ungkap Hj.Yan Khoriana,M.Pd kepala SMAN 4 Pekanbaru melalui WAnya, Kamis(4/11/2011).

Khori menyebutkan dirinya selaku kepala sekolah sangatlah berbangga hati atas prestasi olahraga yang diraih siswanya tersebut.

“Alhamdulillah anak didik kita  sukses mengikuti kompetisi Taekwondo se-Sumatera dengan perolehan medali perak. Dan juga meraih juara 1 Turnament Golf di Batam. Kita sangat merasa bangga atas prestasi ini,”sebut Khori

Selain ucapan selamat dan rasa bangganya, Khori  juga menyebutkan bahwa setiap siswa sekolah tersebut yang mimiliki prestasi baik dibidang akademis maupun non akademis sekolah selalu memberikan reword berupa uang pembinaan atas prestasi yang diraih.

“ Tidak henti hentinya kita bersyukur atas prestasi ini karena tiada hari tampa prestasi,. Ini berkat kerjasama guru dan orang tua," terangnya.

Khori berharap, prestasi yang diraih oleh siswanya  ini dapat tertular kepada siswa yang lainnya sehingga menjadi penyemangat siswa lainnya untuk meraih prestasi.

“Semoga prestasi yang diraih 4 siswa ini  dapat menjadi inspirasi bagi siswa dan siswi lainnya untuk meraih berbagai prestasi baik akademis maupun non akademis,”harapnya optimis.(rls/jun)..



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support