Sebarkan Informasi Terupdate

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SMAN 4 Pekanbaru Gelar Rapat Koordinasi Dengan Paguyuban Kelas.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Masuknya SMAN 4 Pekanbaru kedalam TOP 1000 LTMPT dari 23.000 SMA sedrajat se-Indonesia mendorong pihak sekolah untuk meningkatkan lagi mutu pendidikan disekolah.

Salah satu upaya yang dilakukan pihak sekolah yakni menyusun program sekolah dengan menggelar rapat koordinasi dengan paguyuban kelas.

Sebanyak 33 ketua paguyuban yang ikut dalam rapat tersebut memberikan masukan dan ide-ide bernas untuk kemujuan sekolah kedepanya.sekaligus memilih ketua paguyuban SMANFOUR.
Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd yang memimpin rapat koordinasi tersebut menyampaikan program sekolah yang telah dibuat dan meminta pertimbangan dan masukan dari paguyuban.

Dalam arahannya orang nomor satu di SMANFOUR ini  mengharapkan paguyuban benar-benar dapat berkolaborasi, bersinergi dan mendukung semua program sekolah.

Kegiatan rapat koordinasi ini sangat didukung paguyuban dan telah tercapai beberapa kesepakatan yang tertuang di berita acara notulen. 

"Kedepan beberapa  program sekolah akan bermitra dengan paguyuban, dukungan ini tentunya untuk kemajuan mutu pendidikan yang lebih baik lagi untuk smanfour," sebut khori.
Seperti yang diketahui, SMANFOR termasuk dalam TOP 1000 LTMPT dari 23.000 lebih sekolah se indonesia setingkat sma/ smk sederajat. SMANFOUR sudah 2 tahun berturut-turut masuk dalam TOP 1000 LTMPT.

"Tahun 2021 SMANFOUR mampu memperbaiki peringkat jauh lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, naik 36 peringkat menjadi peringkat 805 se- Indonesia. Untuk kota Pekanbaru, SMA negeri menjadi peringkat 3 ,untuk tingkat Prop Riau menjadi peringkat 14. Saya sangat terharu dan bangga.
Alhamdulillah, semua ini berkat dukungan seluruh warga sekolah bersama orangtua siswa," tutup Khori.(jun)
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support