Sebarkan Informasi Terupdate

Sunday, 19 December 2021

Dua Siswa SMAN 8 Pekanbaru Sukses Raih Mendali Emas Taekwondo Se-Sumatera 2021.

| Sunday, 19 December 2021
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sungguh luar biasa prestasi yang diraih oleh siswa SMAN 8 Pekanbaru. Kali ini dua siswanya yakni  Syafiq siswa kelas X IPA 6 dan Muhammad Fathi Farhad siswa kelas X IPA 3 yang telah berhasil meraih mendali emas pada kejuaraan Taekwondo  se-Sumatera yang digelar di Solok Sumatera Barat pada 15- 21 Desember 2021. 

Syafiq dan Fathi telah berhasil  menyabet mendali emas dengan  mengalahkan lawan-lawannya dari Provinsi lain se-Sumatera.

Keberhasilan yang dicapai oleh kedua anak kita ini, patut kita syukuri dan menjadi kebanggaan  tersendiri bagi sekolah, ungkap H.Tavip Tria Chandra,S.Pd,MM kepala SMAN 8 Pekanbaru, melalui WAnya, Minggu(19/12/2021).

Menurut Tavip, kedua siswanya ini memang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidang olah raga Cabang Taekwondo. 

" Memang siswa kita ini unggul pada bidang non akademik yakni olahraga Taekwondo. Atas nama sekolah Saya ucapkan selamat dan sukses serta ucapan terimakasih, kepada anak kami Syafiq dan Fathi yang telah mengharumkan nama sekolah dan nama Riau.  Semoga kedepan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi prestasinya," jelas Tavip.
Dikatakan, pihak sekolah, dalam hal ini kepala sekolah, guru dan orang tua siswa senantiasa mendukung sepenuhnya kepada peserta didik dalam mengembangkan minat, bakat, potensi maupun telenta yang dimiliki siswa.

" Kita selalu memberikan dukungan dan pembinaan serta bimbingan kepada siswa dalam mengasah potensi yang dimiliki siswa, baik dibidang akademik maupun non akademik," terang Tavip lagi.

Prestasi yang telah diraih oleh kedua anak kita ini, hendaknya menjadi inspirasi dan motivasi  bagi peserta didik lain untuk dapat pula mengukir prestasi terbaiknya diberbagai ivent bergengsi lainnya, harapnya optimis.(jun).






Related Posts

No comments:

Post a Comment