Sebarkan Informasi Terupdate

Dua Siswa SMAN 9 Pekanbaru Raih Mendali Emas, Perak dan Perunggu Cabang Renang Riau Open Championship 2021.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Luar biasa, dua siswa SMAN 9 Pekanbaru  yakni Diva Anggraini siswa Kelas XI IPA 7 dan Ibnu Surya Pratama siswa kelas XI IPA 2 telah berhasil meraih mendali emas, perak dan perunggu cabang renang pada Riau Open Championship 2021.

Turnamen bergengsi tingkat Provinsi Riau tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia(PRSI) Provinsi Riau pada tanggal 27-28 November 2021 di Pekanbaru.

Diva Anggraini pada beberapa nomor perlombaan dengan gaya dada, gaya punggung, kupu-kupu dan gaya bebas telah meraih 3 mendali emas, 7 perak dan 3 perunggu. Sedangkan Ibnu Surya Pratama meraih 4 perak dan 2 perunggu.

" Alhamdulillah, prestasi yang diperoleh dua siswa kita ini sangat luar biasa dan cukup membanggakan sekolah,"ungkap Dra.Hj.Zuraida kepala SMAN 9 Pekanbaru melalui WAnya, Selasa(7/12/2021).

Menurut Zuraida kedua siswanya tersebut memang tidak diragukan lagi kemampuannya dibidang non akademik khususnya pada cabang renang. Hal ini terbukti pada Riau Open 2021 ini kedua siswanya suskes mendulang prestasi yang sangat gemilang yakni meraih beberapa mendali emas, perak dan perunggu.
" Keberhasilan yang dicapai oleh anak kita ini menunjukan siswa SMAN 9 Pekanbaru lebih unggul dan berkualitas pada cabang renang, sehingga mampu mengalahkan lawan-lawannya ditingkat Provinsi Riau. Keberhasilan ini patut kita berikan afresiasi setinggi-tinggi," jelas Zuraida.

Ia berharap prestasi yang telah dicapai, hendaknya dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi pada event bergengsi lainnya baik dilevel nasional maupun internasional, harapnya optimis.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support