Sebarkan Informasi Terupdate

Pramuka SMPN 34 Pekanbaru Wakili Kota Lomba Jambore Tingkat Provinsi Riau.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Pramuka SMPN 34 Pekanbaru merupakan satu-satunya sekolah yang menjadi wakil kota Pekanbaru dalam lomba jambore tingkat daearah Provinsi Riau. 

Sebanyak 12 utusan pramuka dari Kabupaten/ Kota se-Provinsi Riau yang akan mengikuti lomba jambore tingkat daerah Riau yang akan diselenggarakan pada 18 hingga 21 Desember 2021  di bumi perkemahan Kwarcab di Kulim Pekanbaru.

" Hari ini, kita melepaskan  anggota gudep 11045-11046 SMPN 34 Pekanbaru untuk mengikuti lomba jambore tingkat daerah Riau," ujar Hj.Elvi Devita,M.Pd kepala SMPN 34 Pekanbaru di sekolahnya, Jum'at( 17/12/2011).
Menurut Elvi, anggota pramuka sekolah yang dipimpinnya mendapat  kepercayaan setelah lolos seleksi untuk menjadi duta Kota Pekanbaru  pada lomba jambore tingkat daerah Riau.

" Alhamdulillah anak-anak anggota pramuka sekolah kita terpilih mewakili kota Pekanbaru untuk mengikuti lomba jambore tingkat provinsi Riau. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah. Semoga anak-anak kita ini menang, sehingga bisa menjadi wakil Riau pada lomba jambore tingkat nasional nantinya," harap Elvi.
Masih ditempat yang sama pembina pramuka yang juga pembina OSIS SMPN 34 Pekanbaru Utama, SHi menambahkan bahwa sebanyak 6 orang( 3 Laki-laki dan 3 Perempuan) anggota pramuka terpilih sebagai wakil kota untuk mengikuti lomba jambore daerah provinsi Riau.

Terpililhnya 6 siswa kita tersebut menjadi duta kota, dimana setelah anggota pramuka ini lolos seleksi di tingkat kota, jelas Utama.

Menurut Utama, siswa binaannya itu sudah sudah dipersiapkan secara matang. Dengan harapan mereka bisa mengikuti dengan baik.

" Kita sudah lakukan persiapan maksimal. Mudah-mudahan adik-adik kita ini bisa menag dan maju menjadi wakil Riau di tingkat nasional," harapnya optimis.(jun).  
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support