Sebarkan Informasi Terupdate

Siswa SMAN 9 Pekanbaru Sukses Dulang Mendali Perak Olimpiade Sains Nusantara 2021.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Lagi-lagi siswa SMAN 9 Pekanbaru menorehkan prestasi terbaiknya di bidang akademik. Kali ini siswa bernama Hadiana Agnestyaningrum telah berhasil mempersembahkan mendali perak bidang matematika pada Olimpiade Sains Nusantara(OSN) yang digelar oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia(POSI) di Medan pada tanggal 31 Oktober 2021.

Keberhasilan yang dicapai oleh Hadiana meraih mendali perak, patut kita syukuri dan menjadi kebanggaan  tersendiri bagi sekolah, ungkap Dra.Hj.Zuraida kepala SMAN 9 Pekanbaru, ketika ditemui diruang kerjanya, Semin(13/12/2021).

Menurut Zuraida, siswanya yang satu ini mang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidang sains khususnya matematika. 

" Memang siswa kita ini unggul pada mata pelajaran matematika. Atas nama sekolah Saya ucapkan terimakasih, kepada anak kami Hadiana yang telah mengharumkan nama sekolah. Semoga kedepan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi prestasinya," jelasnya.
Dikatakan, pihak sekolah, dalam hal ini kepala sekolah, guru dan orang tua siswa senantiasa mendukung sepenuhnya kepada peserta didik dalam mengembangkan bakat, potensi maupun telenta yang dimiliki siswa.

" Kita selalu memberikan dukungan dan pembinaan serta bimbingan kepada siswa dalam mengasah potensi yang dimiliki siswa, baik dibidang akademik maupun non akademik," terang Zuraida.

Prestasi yang telah diraih oleh Hadiana, hendaknya menjadi inspirasi dan motivasi  bagi peserta didik lain untuk dapat pula mengukir prestasi terbaiknya diberbagai event bergengsi lainnya, harapnya optimis.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support