Sebarkan Informasi Terupdate

Thursday, 23 December 2021

Tingkatkan Rasa Kepedulian Sosial, SMAN 9 Pekanbaru Serahkan Sembako Kepada Siswa dan Panti Jompo.

| Thursday, 23 December 2021
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna meningkatkan rasa kepedulian sosial kepada sesama, SMAN 9 Pekanbaru menyerahkan santunan kepada siswa kurang mampu dan kepada panti jompo.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh OSIS bersama majelis guru, orang tua siswa dan komite dibawah arahan kepala sekolah.

" Hari ini kita serahkan santunan berupa sembako kepada siswa kurang mampu dan kepada panti jompo," ungkap Dra.Hj.Zuraida kepala SMAN 9 Pekanbaru, Rabu(22/12/2021).
Menurut Zuraida sembako yang salurkan ini merupakan sumbangan dari kepala sekolah, guru, orang tua dan siswa.

" Alhamdulillah kegiatan sosial ini mendapat respon yang baik dari seluruh warga sekolah, terbukti dengan banyaknya donasi yang terkumpul. Uang yang terkumpul inilah kita belikan sembako dan kita serahkan kepada siswa kurang dan panti jompo," terangnya.

Adapun santunan yang diberikan berupa sembako yakni beras, telor, mie instan, biskuit dan minyak goreng.

" Semoga bantuan  ini dapat membantu dan meringankan beban saudara kita dimasa sulit ini," tutur Zuraida.

Zuraida menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga sekolah yang sudah ikut menyumbang dan membantu kesuksesan kegiatan sosial ini.

" Melalui kegiatan ini diharapkan akan menjadi pembelajaran pembentukan karakter bagi peserta didik. Sehingga dapat menumbuhkembangkan rasa empati dan kepedulian kepada sesama," harap Zuraida.(jun).


Related Posts

No comments:

Post a Comment