Sebarkan Informasi Terupdate

Wednesday, 19 January 2022

Tingkatkan Kompetensi Guru, SMPN 25 Pekanbaru Gelar Pelatihan dan Pemanfa'atan IT.

| Wednesday, 19 January 2022


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Guna meningkatkan kompetensi guru dalam pengelolaan pembelajaran di sekolah, SMPN 25 Pekanbaru menggelar pelatihan dan pemanfa'atan IT.

" Kita sudah mengadakan latihan dan pemanfa'atan IT dalam pembelajaran. Seluruh guru wajib mengikutinya," kata DR.Asbullah,M.Pd kepala SMPN 25 Pekanbaru diruang kerjanya, Rabu(19/1/2022).

Tujuan dilakukan pelatihan ini, agar para guru dapat menggunakan IT dalam mengelola menajemen pembelajaran berbasis komputer.

" Kegiatan ini sudah dimulai dari minggu ke dua Januari 2022. Dimana seluruh guru wajib mengikutinya 3 kali dalam seminggu, setelah siswa pulang sekolah.
Pelatihan tersebut dibimbing langsung oleh guru TIK," jelasnya.

Menurut ketua MKKS SMP Negeri kota Pekanbaru ini, pelatihan yang dibuat merupakan salah satu program sekolah untuk mendukung program Bapak Walikota Pekanbaru yakni Smart People Madani.

Dikatakannya, target yang ingin dicapai dalam pelatihan ini adalah seluruh tenaga pendidik mampu dalam mengelola manajemen pembelajaran berbasis  IT.

" Saya berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama semua guru paham dan mengerti dalam menggunakan komputer. Sehingga proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik dan lancar," harapnya optimis(jun).


Related Posts

No comments:

Post a Comment