Sebarkan Informasi Terupdate

Wednesday, 9 February 2022

Hari ini Siswa dan Guru SMPN 7 Pekanbaru di Swab Antigen.

| Wednesday, 9 February 2022
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sebanyak 200 siswa dan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan SMPN 7 Pekanbaru dilakukan swab antigen atau rapid test oleh satgas covid-19 Kota Pekanbaru.

" Hari ini siswa, guru dan pegawai dilakukan swab antigen. Kegiatan berjalan lancar," ucap kepala SMPN 7 Pekanbaru Edison Malau, S.Pd di sekolahnya, Rabu(9/2/2022) pagi.

Menurut Malau sebanyak 200 siswa dipilih secara acak dari perwakilan kelas sebagai sampel dan seluruh guru dan tenaga kependidikan telah di swab antigen oleh pihak Puskesmas Limapuluh.
Kita sangat senang dilakukan swab antigen oleh pihak satgas covid-19 kota Pekanbaru terhadap warga sekolah. Pelaksanaan Swab tersebut sangat bagus sekali, tujuannya untuk  memastikan warga sekolah sudah divaksin lengkap dan kondisi siswa maupun guru dalam keadaan sehat. 

" Tujuan swab atau rapid test itukan baik, guna memastikan  warga sekolah itu dalam keadaan sehat dan memastikan apakah ada guru maupun peserta didik terkomfirmasi  penyebaran virus covid-19," ucapnya.

Menurut Malau, swab yang dilakukan disekolah secara acak merupakan tindakan yang tepat dalam menekan penyebaran covid-19 di sekolah. Untuk itu Ia menghimbau kepada siswa agar tidak takut di swab antigen.

Malau berharap hasil swab antigen ini sesuai dengan apa yang diinginkan yakni  tidak ditemukannya siswa maupun guru yang terkonfirmasi positif covid-19  sehingga kedepan pembelajaran tatap muka dapat diintenshipkan lagi," harapnya.(jun).

Related Posts

No comments:

Post a Comment