Sebarkan Informasi Terupdate

Monday, 7 February 2022

Hasil Rapid Test Warga SMPN 13 Pekanbaru Negatif.

| Monday, 7 February 2022
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna memastikan warga sekolah sudah divaksin lengkap dan kondisi siswa maupun guru dalam keadaan sehat, satgas covid-19 bekerjasama dengan Dinas Pendidikan kota Pekanbaru sudah  melakukan rapid test secara acak ke sekolah-sekolah di Pekanbaru. 

Salah satu sekolah yang sudah dirapid test yakni SMPN 13 Pekanbaru.

" Warga sekolah sudah dilakukan rapid test, Alhamdulillah hasilnya negatif,"  Kata  kepala SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto,M.Pd ketika ditemui di sekolahnya, Senin(7/2/2022) pagi.

Menurut Zurdianto, kemaren Rabu(2/2) sudah dilakukan rapid test kepada warga sekolah. Sebanyak 300 siswa yang sudah di rapid test sebagai sample. Sedangkan guru sebanyak 67 orang. Hasilnya negatif. Ini membuktikan bahwa tidak adanya warga sekolah yang terkena penyebaran virus covid-19.

" Kita bersyukur, tidak ada siswa maupun guru kita yang terkonfirmasi positif penyebaran covid-19," sebut Zurdianto.


Lebih lanjut, Zurdianto menyebutkan, rapid test ini sangat bagus sekali, tujuannya baik yakni untuk memastikan kesehatan guru dan siswa. Untuk itu pihaknya sangat menyambut baik dan mendukung dilakukan rapid test kesekolah-sekolah.

"  Alhamdulillah  hasil rapid test sesuai dengan yang kita harapkan yakni tidak ditemukannya penyebaran virus covid-19 disekolah. Sehingga kedepan pembelajaran tatap muka dapat diintenshipkan lagi," pungkasnya.(jun).

Related Posts

No comments:

Post a Comment