Sebarkan Informasi Terupdate

Friday, 25 February 2022

K3TK Kec.Kulim Pekanbaru Kunjungi TK Negeri Pembina Menpura Kab.Siak.

| Friday, 25 February 2022
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kelompok Kerja Kepala Taman Kanak-Kanak(K3TK) Kec.Kulim Pekanbaru melakukan studi banding ke TK Negeri Pembina Kec.Menpura Kabupaten Siak Sri Indrapura.

Kunjungan  Ketua K3TK Kec.Kulim Suryati,S.Pd, pengawas beserta 32 Kepala TK dan guru disambut dengan hangat oleh  Kepala TK Pembina Menpura Nurlaily,S.Pd  beserta majelis guru di sekolahnya, Kamis(24/2/2022).

Kunjungan tersebut bertujuan selain silaturrahmi juga  mendapatkan informasi tentang program sekolah penggerak.

Rombongan kepala dan guru TK Kec.Kulim  melihat dan  mempelajari bagaimana cara  melaksanakan program sekolah penggerak yang diterapkan oleh TK.Pembina yang nantinya juga akan dapat diaplikasikan di TK yang berada di Kec.Kulim Pekanbaru.
Pada kesempatan tersebut, ketua K3TK Kec.Kulim Pekanbaru Suryati menyebutkan tujuan kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung kegiatan yang dilakukan oleh TK.Pembina Menpura dalam mensukseskan program sekolah penggerak.

Suryati memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kepala dan guru TK.Pembina Menpura. Mulai dari penyambutan hingga pemaparan program unggulan serta penerapan program sekolah penggerak yang telah dilakukan di TK.Pembina Menpura.

" Banyak hal yang dapat menjadi inspirasi dan motivasi dari TK.Pembina Menpura yang dapat pula kami terapkan di sekolah kami masing-masing nantinya," tegas Suryati.
Sementara itu kepala TK.Pembina Menpura Nurlaily,S.Pd menyambut baik kedatang rombongan K3TK Kec.Kulim Pekanbaru.

" Kami merasa mendapatkan keluarga baru dengan kehadiran teman-teman dari K3TK. Kulim Pekanbaru dan berharap suatu saat bisa membalas kunjungan mereka", ungkap Nurlaily.

Ia berharap melalui kunjungan ini akan terjalin hubungan silaturrahmi dan saling berbagi ilmu dan  shering informasi untuk kemajuan pendidikan di sekolah masing-masing.

Rombongan K3TK.Kec.Kulim dibawa berkeliling melihat lingkungan sekolah yang asri. Kunjungan tersebut diakhiri dengan berpose bersama penuh keakraban dan kekeluargaan.(jun).

Related Posts

No comments:

Post a Comment