Sebarkan Informasi Terupdate

Tuesday, 8 February 2022

Kepsek SMPN 33 Pekanbaru Hera Yuliarnita,M.Pd Sambut Baik Rapid Test.

| Tuesday, 8 February 2022
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kepala SMPN 33 Pekanbaru Hera Yuliarnita,M.Pd menyambut baik dilaksanakannya rapid test bagi siswa dan guru disekolah-sekolah.

" Kita sangat senang dilakukan rapid test oleh pihak satgas covid-19 kota Pekanbaru terhadap warga sekolah," kata Hera Yuliarnita,M.Pd kepala SMPN 33 Pekanbaru ketika ditemui diruang kerjanya, Selasa(8/2/2022) pagi.

Menurutnya, pelaksanaan rapid test tersebut sangat bagus sekali, tujuannya untuk  memastikan warga sekolah sudah divaksin lengkap dan kondisi siswa maupun guru dalam keadaan sehat. 

" Tujuan rapid test itukan baik, guna memastikan  warga sekolah itu dalam keadaan sehat dan memastikan apakah ada guru maupun peserta didik terkomfirmasi  penyebaran virus covid-19," ucapnya.

Hera menyebutkan, pihaknya sangat mendukung sekali dan menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh pemerintah, walaupun sekolah yang dipimpinnya belum dilakukan rapid test.

" Kalau memang sekolah kita  dilakukan rapid test, ya kita siap," tegasnya.

Menurut Hera, rapid test yang dilakukan disekolah-sekolah secara acak merupakan tindakan yang tepat dalam menekan penyebaran covid-19 di sekolah. Untuk itu Ia menghimbau kepada siswa agar tidak takut dirapid test.

Hera berharap di sekolah yang dipimpinnya tidak ditemukannya siswa maupun guru yang positif covid-19  sehingga kedepan pembelajaran tatap muka dapat diintenshipkan lagi," pungkasnya.(jun).


Related Posts

No comments:

Post a Comment