Monday, 14 March 2022

Rabu Besok, SMAN 11 Pekanbaru Gelar Ujian Sekolah.


SuksesPos.com, Satuan pendidikan tingkat  SMA di Pekanbaru akan menggelar  Ujian Sekolah(US) pada tanggal 16 -25 Maret 2022 mendatang.

Salah satu sekolah yang akan menggelar US tersebut adalah SMAN 11 Pekanbaru.

" Besok Rabu(16/3) kita akan melaksanakan Ujian Sekolah bagi siswa kelas 12," kata Suprapto,M.Pd kepala SMAN 11 Pekanbaru melalui panitia ujian Nur Adriansyah,S.Kom, disekolahnya, Senin(14/3/2022)

Menurut Adrian, hari Rabu besok, pihaknya telah mulai melaksanakan ujian sekolah bagi peserta didik yang duduk dikelas 12.

Dikatakannya, sampai setakat ini pihaknya telah melakukan persiapan yang matang.

" Alhamdulillah, kita sudah lakukan berbagi persiapan secara matang. Mulai dari naskah soal, nomor peserta, jadwalnya, pengawas termasuk siswanya. Artinya kita sudah ready, tinggal pelaksanaannya lagi," tegas Adrian.

Untuk naskah soal ujian, lanjut Adrian, dibuat oleh guru bidang study masing-masing. Termasuk pengawasnya juga dari sekolah kita sendiri, tidak pengawas silang.

Lebih jauh lagi Adrian menyebutkan, dalam pelaksanaan ujian nanti, siswa dibagi dalam dua ship dengan 50 persen kapasitas ruangan. Untuk ship pertama pukul 7.30 hingga pukul 9.30, untuk ship kedua pukul 10 hingga pukul 12 wib.

" Pelaksanaan ujian akan menerapkan protokol kesehatan ketat dan disiplin," terangnya.

Ia berharap agar peserta didik berada dalam kondisi sehat dan fit. Sehingga dapat mengikuti ujian dengan baik.

" Saya berharap anak-anak kita sehat dan bisa mengikuti ujian dengan baik, kegiatan ujian berjalan lancar dan siswa memperoleh nilai yang sangat memuaskan," harapnya optimis.(jun).

No comments:

Post a Comment