Sebarkan Informasi Terupdate

Wednesday, 16 March 2022

SMAN 4 Pekanbaru Raih Juara 2 dan 3 Olimpiade Sejarah Tingkat Nasional 2022.

| Wednesday, 16 March 2022
SuksesPos.com, Pekanbaru, Dua tim dari SMAN 4 Pekanbaru telah berhasil  memenangkan perlombaan dengan meraih predikat juara 2 dan 3 diajang olimpiade sejarah tingkat nasional yang digelar Universitas Riau pada tanggal 7-12 Maret 2022.

Kedua tim yang telah sukses meraih kemenangan dalam katagori kesejarahan  tersebut adalah tim B ( juara 2) yang diwakili oleh Natasya Ramadhani kelas XI IPS 4, Raysa Purnama Ramadhani ( XI IPS 3) dan Shabrina Putri Syahradini (XI MIPA 6). Sedangkan tim A sebagai juara 3 diwakili oleh Keyzia Nabila Mulyono kelas XI MIPA 4, Elsa Fitricia (XI MIPA 5) dan
Gladys Mayva Irene (XI MIPA 1). Sementara untuk tim C  yang terdiri dari Diah Azhari kelas XI IPS 2, Meutia Rahimi Zen (XI MIPA 3 )
 dan Muhammad Az-Zaky Habibe M (XI MIPA 6) hanya masuk semi final.
Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan khoriana,M.Pd mengakui bahwa siswanya telah berhasil meraih juara 2 dan 3 lomba debat sejarah pada olimpiade SMA sederajat tingkat nasional.

" Patut kita syukuri, atas keberhasilan anak-anak kita mengharumkan nama sekolah dengan meraih juara 2 dan 3 Olimpiade sejarah tingkat nasional. Ini prestasi yang cukup membanggakan sekolah," ucap Yan Khoriana, Selasa(15/3/2022).

Menurut Khori, panggilan akrabnya, keberhasilan yang dicapai oleh tim SMAN 4 Pekanvlbaru berkat kesungguhan siswa belajar dan dibimbing oleh  guru pembina sejarah yakni ibuk Yulia Herdin,S.Pd, Adelin, S.Pd dan Silviani, S.Pd.

Untuk itu, Ia memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada peserta didik dan guru pembina yang telah mempersembahkan prestasi terbaiknya.

" Atas nama sekolah Saya sampaikan ucapan selamat dan sukses serta aparesiasi setinggi-tingginya  atas prestasi yang diraih. Semoga kedepannya dapat ditingkatkan lagi diberbagai event bergengsi lainnya," harap Khori.(jun)
  




Related Posts

No comments:

Post a Comment