Sebarkan Informasi Terupdate

Monday, 7 March 2022

SMPN 11 Pekanbaru Laksanakan PTM 50 Persen Dengan Dua Sesi.

| Monday, 7 March 2022
SuksesPos.com, Pekanbaru, Dengan meningkatnya kota Pekanbaru ke PPKM level 3, Dinas Pendidikan kota mengambil kebijakan untuk tidak melaksanakan lagi PTM seratus persen, namun merekomendasikan kepada satuan pendidikan untuk melaksanakan PTM terbatas 50 persen.

" Dalam pelaksanaan PTM terbatas 50 persen, kita lakukan dengan dua sesi," Kata Hj. Erna Daharni,M.Pd kepala SMPN 11 Pekanbaru ketika ditemui disekolahnya, Senin(7/3/2022).

Erna menyebutkan, pihkanya telah melaksanakan PTM terbatas 50 persen sesuai dengan anjuran Dinas. Kegiatan tersebut dilakukan dengan dua sesi. Untuk sesi pertama pada pukul 7.30 hingga pukul 9.50, sedangkan untuk sesi kedua pada pukul 10.20 hingga pukul 12.20 Wib.

Dalam surat edaran Dinas Pendidikan tersebut diminta pihak sekolah untuk melakukan PTM terbatas dengan kehadiran siswa maksimal 50 persen dari kapasitas ruang kelas, dan lama pembelajaran paling lama 4 jam pelajaran perharinya.

" Dalam pelaksanaan PTM, kita tetap menerapkan prokes yang ketat dan disiplin," tegasnya.

Bagi siswa yang dalam kondisi demam, batuk atau pilek, tidak dibenarkan datang kesekolah, termasuk juga guru, jelasnya

" Alhamdulillah pelaksanaan PTM terbatas 50 persen ini berjalan dengan aman dan  lancar," terangnya. 

Kedepan, penyebaran covid-19 ini hendaknya melandai menurun dan segera berakhir. Sehingga pembelajaran tatap muka secara normal dapat dilaksanakan kembali, harapnya optimis.(jun).

Related Posts

No comments:

Post a Comment