Sebarkan Informasi Terupdate

Wednesday, 6 April 2022

108 Siswa Kelas VI SDN 51 Pekanbaru Akan Ikuti Ujian Sekolah.

| Wednesday, 6 April 2022


Suksespos.com, Pekanbaru,- Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru  akan menggelar ujian smester genap atau disebut dengan Ujian Sekolah (US) untuk jenjang pendidikan SD/MI pada tanggal 11-14 April 2022 mendatang.

Salah satu sekolah yang akan mengikuti ujian sekolah tersebut yakni SDN 51 Pekanbaru. 

Kepala SD Negeri 51 Pekanbaru Eliya,S.Pd dalam keterangannya menyebutkan, sebanyak 108 siswa kelas VI yang akan mengikuti Ujian sekolah (US) tersebut telah memenuhi syarat sebagai peserta US dan selain syarat tersebut pihak sekolah juga sudah mempersiapkan para siswa peserta ujian baik pengetahuan dan mentalnya.

“Untuk tahun ini jumlah siswa kelas enam kita yang ikut ujian akhir berjumlah 108 siswa.Para siswa peserta ujian akhir itu sudah memenuhi syarat sebagai peserta dan kita juga sudah membekali mereka dengan ilmu pengetahuan serta mental untuk mengikuti ujian nanti,”kata Eliya.

Menurutnya pelaksanaan ujian akan digelar pada Senin mendatang dan beliau berharap para siswa SD Negeri 51 dapat memberikan yang terbaik buat dirinya sendiri dan sekolah.

“Kita sudah siap untuk melaksanakan ujian sekolah tersebut. Naskah soal, pengawas dan ruangan sudah ready, tinggal menunggu pelaksanaannya saja lagi. Tentunya dalam pelaksanaan ujian nanti semuanya berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil memuaskan seperti yang diharapkan bersama,”pungkasnya.(jun).



Related Posts

No comments:

Post a Comment