Sebarkan Informasi Terupdate

Thursday, 14 April 2022

198 Siswa SMPN 18 Pekanbaru Ikuti Ujian Sekolah.

| Thursday, 14 April 2022
SuksesPos.com, Pekanbaru, - Sebanyak 198 siswa kelas 9 SMPN 18 Pekanbaru mengikuti ujian sekolah.  Ujian Sekolah(US) tersebut  akan berlangsung dari tangga 11 hingga 16 April 2022 mendatang.

" Kita  telah melaksanakan ujian sekolah bagi siswa kelas 9. Siswa kita yang ikut tahun ini sebanyak 198 orang," kata Zamhuri,S.Pd, kepala SMPN 18 Pekanbaru diruang kerjanya, Kamis(14/4/2022).

Menurut Zamhuri, sebanyak 198 siswa yang ikut tersebut dibagi kedalam 10 ruang kelas.

" Dalam pelaksanaanya kita tetap menerapkan prokes yang ketat. Alhamdulillah semua siswa hadir. Ujian berjalan lancar," tegasnya.
Kegiatan ujian sekolah tersebut dimulai pukul 7.30 sampai pukul 11 wib. Dimana setiap harinya diuji dua mata pelajaran.

Untuk naskah soal, lanjut Zamhuri, dibuat oleh guru bidang study masing-masing. Sedangkan untuk pengawas berasal dari intern sekolah, tidak menggunakan  pengawas silang. Juga ada monitoring pengawas dari Dinas Pendidikan kota Pekanbaru.

" Kita berharap siswa bisa mengikuti ujian dengan baik dan menjawab dengan benar. Sehingga dapat memperoleh nilai yang bagus dan lulus seratus persen dengan predikat sangat memuaskan. Semoga anak-anak kita dapat  melanjutkan pendidikan kesekolah yang diinginkannya," pungkasnya optimis.(jun).
  




Related Posts

No comments:

Post a Comment