Sebarkan Informasi Terupdate

Friday, 8 April 2022

Selama Ramadhan Siswa SDN 114 Pekanbaru Ikuti Sholat Dhuha Berjamaah dan Tadarus Al-Qur'an.

| Friday, 8 April 2022
SuksesPos.com, Pekanbaru,-  Selama Bulan suci Ramadhan siswa SDN 114 Pekanbaru mengikuti Sholat Dhuha berjamaah dan Tadarus Al-Qur'an.. 

" Selama bulan suci Ramadhan, sebelum dimulainya PTM, seluruh siswa mengikuti  sholat dhuha berjamaah dan tadarus Al-qur'an," ungkap Hj.Nurbaiti Yusuf,S.Pd,M.Pd kepala SDN 114 Pekanbaru diruang kerjanya, Jum'at(8/4/2022).

Menurutnya Pelaksanaan sholat dhuha di mulai pukul 8 wib kemudian dilanjutkan dengan tadarus Al-qur'an yang digelar dilapangan sekolah.

Selain sholat dhuha berjamaah dan tadarus Al-qur'an, pihak sekolah juga mengadakan kegiatan tausiah yang dipimpin oleh guru dan guru agama.

" Melalui kegiatan  sholat dhuha dan tadarus Al-qur'an diharapkan akan dapat meningkatkan iman dan taqwa peserta didik dan dapat membentuk karakter yang mulia," harap Nurbaiti.

Terkait pelaksanaan ujian sekolah, Nurbaiti menyebutkan, sebanyak 134 siswa kelas 6 akan mengikuti ujian sekolah pada Senin mendatang.

" Insya Allah pada Senin mendatang, sebanyak 134 siswa kelas 6 sudah siap untuk mengikuti ujian sekolah," tegasnya.

Ia menghimbau kepada seluruh siswa kelas 6 yang akan mengikuti ujian akhir ini hendaknya mempersiapkan diri dengan belajar yang  giat dan menjaga kesehatan. 

" Kepada anak-anaku siswa kelas 6 yang akan mengikuti ujian akhir tahun ini, persiapkan dirimu, belajarlah dengan giat dan jagalah kesehatan. Semoga  dapat menjawab dengan benar. Mudah-mudahan memperoleh nilai terbaik tingkat kota Pekanbaru," harapnya optimis.(jun)


Related Posts

No comments:

Post a Comment