Sebarkan Informasi Terupdate

Saturday, 23 April 2022

SMAN 7 Pekanbaru Bagikan Paket Sembako Kepada Siswa Kurang Mampu dan Yatim Piatu.

| Saturday, 23 April 2022


SuksesPos.com, Pekanbaru, Pada Ramadhan  tahun ini keluarga besar SMAN 7 Pekanbaru membagikan 150 paket sembako kepada siswa yang kurang mampu dan yatim piatu. Kegaliatan tersebut berlangsung dipendopo sekolah, Jum'at(22/4/2022) pagi.

" Hari ini kita menggelar Tasmi' Al-qur'an dan membagikan bantuan sembako kepada siswa kurang mampu,  yatim piatu dan warga sekitar sekolah," kata DR.Hj.Nurhafni,M.Pd disela-sela kegiatan.

Dikatakannya, paket sembako yang diberikan kepada para siswa yang tidak mampu serta yatim piatu dan warga sekitar lingkungan sekolah merupakan hasil dari infak dan sedekah warga sekolah yakni guru, orang tua siswa dan peserta didik selama bulan suci Ramadhan.

Hafni mengatakan, kegiatan ini adalah agenda tahunan yang mana setiap tahun digelar. Melalui kegiatan ini, kita dapat mengedukasi peserta didik untuk senantiasa peduli dan berbagi kepada sesama.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras 10 Kg, telor satu papan, minyak goreng, sarden, mei instant, gula dan teh.

“ Melalui kegiatan ini diharapkan akan terjalinnya kebersamaan dan silaturrahmi kepada sesama. Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat redho dan keberkahan dari Allah SWT," harap Hafni.(jun).


Related Posts

No comments:

Post a Comment