Sebarkan Informasi Terupdate

Saturday, 23 April 2022

SMKF Ikasari Pekanbaru Berikan Santunan Kepada Siswa Kurang Mampu dan Anak Yatim.

| Saturday, 23 April 2022
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Pada Ramadhan 1443 H/2022 M, keluarga besar SMKF Ikasari Pekanbaru berikan santunan kepada siswa kurang mampu dan anak yatim yang berada dilingkungan sekitar sekolah.

" Allhamdulillah pada Ramadhan 1443 H ini SMK Farmasi bisa melaksanakan kegiatan berbagi dengan peserta didik dan anak yatim yang berada disekitar sekolah," kata Endria Erman,S.Si kepala SMKF Ikasari Pekanbaru melalui WAnya, Jum'at(22/4/2022).

Dikatakannya, kegiatan dilakukan dengan dimulai tausiah agama oleh Ustadz Suhaimi S.Ag.Kegiatan ini juga sekaligus penutupan PBM selama Ramadhan bagi peserta didik.
Menurut Endria, tahun ini kita berikan santunan kepada 28 orang yang berasal dari warga sekitar dan peserta didik SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru. Adapun sumber dana berasal infak dan sedekah para guru,pegawai dan peserta didik selama bulan suci Ramadhan.

" Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya dan menjadi amal ibadah bagi yang memberikan donasinya. Semoga apa yang kita lakukan bersama mendapat redho dan keberkahan dari Allah SWT," pungkasnya.(jun).

Related Posts

No comments:

Post a Comment