Sebarkan Informasi Terupdate

Tuesday, 26 July 2022

Dani Pardede, Siswa SMPN 13 Pekanbaru Raih Juara 1 Badminton INHIL Cup 2022.

| Tuesday, 26 July 2022
SuksesPos.com,  Dani Pardede, siswa kelas IX.10 SMPN 13 Pekanbaru telah sukses mengukir prestasi terbaiknya ditahun 2022 ini. Keberhasilan yang diukirnya yakni menjadi juara 1 pada pertandingan badminton di Indragiri Hilir open tournament 2022. Pada turnament tersebut Dani mampu mengalahkan lawan lawannya dari utusan Kabupaten dan Kota se- Provinsi Riau. 

" Alhamdulillah, siswan kita Dani Pardede telah sukses meraih juara 1 badminton pada INHIL Open Tournament 2022. Ini prestasi yang cukup membanggakan sekolah," kata Zurdianto,M.Pd kepala SMPN 13 Pekanbaru ketika ditemui diruang kerjanya, Selasa( 26/7/2022)

Zurdianto memyebutkan, pihak sekolah memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada anak kita Dani yang telah mengharumkan nama Kota Pekanbaru dan sekolah.

" Pihak sekolah selalu mensupport peserta didik dalam mengasah dan meningkatkan kompetensi, bakat dan minat peserta didik baik dibidang akademik maupun non akademik.Demikian juga orang tua dan komite sekolah sangat mendukung," ujarnya.

Dikatakannya pada bulan Agustus mendatang Dani akan mengikuti lomba pada piala Presiden ditingkat Nasional. Somoga anak kita ini berhasil pula menjadi sang juara, harap Zurdianto.

Selain Dani, siswa SMPN 13 Pekanbaru lainnya yang juga mengukir prestasi terbaiknya yakni Staqif Wali kelas IX.10 dibidang karate, Monza Mikaila(VIII.7) bidang sepatu roda dan Abi Fairus(IX.10) bidang bulutangkis.

Lebih lanjut, Zurdianto mengatakan saat ini siswanya Zacky Anugrah Ramadhan sedang mengikuti Kejurnas Cabang Renang di Jakarta yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 Juli 2022 mendatang.

" Kita berharap semoga siswa kita yang satu ini juga sukses menjadi pemenang dan mempersembahkan mendali sang juara untuk Riau," harapnya optimis.(jun).

 

Related Posts

No comments:

Post a Comment