Friday, 25 November 2022

Memeriahkan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional, SDN 114 Pekanbaru mengadakan Pemilihan Guru Terdisiplin dan Terfavorit.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sempena memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional tahun ini, keluarga besar SDN 114 Pekanbaru menggelar pemilihan guru terdisiplin dan terfavorit.

Adapun juri pemilihan guru yang Paling Displin Terdiri dari Kepala Sekolah dan semua guru. Sedangkan guru terfavorit itu oleh Siswa.

" Alhamdulillah yang menjadi Pemenang     Guru yang Paling Displin adalah  
Ibuk Nova  Rianty ,S.Pd  dan Guru yang Terfavorit Miftah Jannah,S.Pd," kata Hj.Nurbaiti Yusuf,S.Pd,M.Pd, disekolahnya, Jum'at(25/11/2022) pagi.
Menurut Ibet panggilan Akrab Nurbaiti Yusuf menyebutkan acara peringatan HUT PGRI Ke-77 ini dimulai dengan melaksanakan upacara, pengumuman guru terdisiplin dan terfavorit yang diakhiri dengan tukar kado sesama guru.

" Kegiatan ini menunjukan kebersamaan dan kekompakan warga sekolah. Semoga kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Terkhusus orang tua wali murid banyak membantu. Untuk itu kami ucapkan terimakasih," pungkas Ibet.(jun).


Latest
Next Post

0 komentar: