Friday, 20 January 2023

Awal Tahun 2023 SMAN 4 Pekanbaru Raih Prestasi Gemilang Pada Lomba Kemilau As-Shofa.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Tidak henti hentinya siswa SMAN 4 Pekanbaru mengukir prestasi terbaiknya. Awal tahun 2023, siswa-siswi SMAN 4 Pekanbaru kembali meraih prestasi gemilangnya diajang lomba kemilau As-Shofa.

Adapun prestasi yang telah diraih yakni
Cabang Lomba Bunkasai
Sebagai Juara 1 Shodou Kanji atas nama Annisa Julianti siswa kelas XII IPA 6, juara 3 Origami yang diraih oleh
Dinda Lestari siawa kelas XII IPA 6 dan 
Juara 3 MTQ Putra atas nama
Rio Hermanda Siregar siswa kelas XII IPS 4 serta juara juara 3 MTQ Putri yang diraih oleh Faza Rida Fatiha siswa kelas XII IPS 2.
Bukan hanya itu, siswa SMAN 4 Pekanbaru juga menjadi juara 2 Lomba Mading 3D Olimpiade Fisika se Sumatera yang ditaja oleh Universitas Riau.

Tim Mading SMAN 4 Pekanbaru tersebut diwakili oleh  Sang Adji Paco Labib, Habibi AlKhairat, Dinda Putri Nabila dan Astrid Asyifa  siswa kelas XII IPA 8.

" Alhamdulillah diawal tahun 2023 ini siswa kita sukses mengukir prestasi gemilang. Ini menjadi kebanggaan bagi sekolah, "kata Hj.Yan Khoriana,M.Pd kepala SMAN 4 Pekanbaru melalui WAnya, Jum'at(20/1/2023)

Khori menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada siswa yang telah sukses mengharumkan nama sekolah.
" Atas nama sekolah saya sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada anak-anak yang telah mengukir prestasi terbaiknya. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari semangat dan ketekunan siswa juga bimbingan dari guru pembina. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa lain untuk mengukir prestasi terbaiknya," ucap Khori.

Ia berharap kedepannya, peserta didiknya dapat mempertahankan, bahkan meningkatkan  prestasi yang diraih.

" Semoga anak-anak kita selalu berupaya meningkatkan prestasi yang telah dicapai. Sehingga dapat menoreh prestasi yang sangat membanggakan sekolah di berbagai event bergengsi lainnya,"harapnya optimis.(rls/ jun).




Latest
Next Post

0 komentar: