Friday, 13 January 2023

Tahun 2023 SMPN 13 Pekanbaru Tingkatkan Kompetensi Pedagogik Para Gurunya.


SuksesPos.com, Pekanbaru, Guna meningkatkan kompetensi pedagogik para guru sebagai tenaga pendidik di SMPN 13 Pekanbaru  kepala sekolahnya Zurdianto,M.Pd telah melakukan supervisi guru. 

" Pada semester genap diawal tahun 2023 ini kita sengaja melakukan Supervisi guru. Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan pedagogik guru," kata Zurdianto, diruang kerjanya, Jum'at(13/1/2023).

Menurut Zurdianto, pada semester genap ini guru perlu diberikan tentangan dengan semangat baru yakni pembinaan dan peningkatan kemampuan pedagogiknya.

" Kita ingin di era transformasi informasi dan  digitalisasi pendidikan para guru harus mampu  meningkatkan kompetensi, dedikasi dan motivasi dalam mengajar dan mendidik siswa harus lebih baik dari tahun sebelumnya.untuk itu kita lakukan supervisi guru," kata Zurdianto.

Diharapkan kedepan, para guru disekolah ini benar benar komit meningkatkan kualitasnya dalam mengajar. Sehingga guru sangat dirindukan oleh siswanya. Ditunggu kehadirannya didepan kelas oleh anak didiknya. Inilah yang ingin dicapai.

" Melalui supervisi ini, kita berharap guru dapat mengajar dengan serius sesuai dengan mata pelajaran yang diajarkan didepan kelas dengan kualitas yang baik dan profesional," pungkasnya optimis.(jun).

 
Previous Post
Next Post

0 komentar: